Pages

Thursday 28 January 2016

HATI-HATI PENIPUAN ONLEN MAKIN KREATIF

penipuan
17:33 WIB25 Januari 2016
saat dapat sms dr nomor asing (089655267768) yg isinya link dan menginformasikan tentang menang undian
 
agak malas buka sebenernya..... biasanya saya kerjain yg nipu itu dengan kirim balik smsnya tapi sore ini kok pengen tau isi linknya apa (iseng) padahal aku dah tau kalo link dengan hosting blogspot.com biasanya penipuan selain hosting web yg free alias gratis (penipunya ga modal) contohnya www._abcdefghijklm.blogspot.com. setelah masuk link isinya ternyata mirip banget dengan web operator ternama (dalam hati "gila nih penipu niat banget" sampe desain blognya pun di bikin mirip mirip gini.


langkah selanjutnya nyari no hp CS biasanya korban keprosok disini (menelpon nomor tertera dan diarahkan ke mesin ATM dan binggo modus dijalankan kalo beruntung bisa selamat kali ga beruntung bablas tabungan) setelah ketemu no hpnya kemudian aku hubungi: 0895331604333 (nomor hpnya lumayan cakep tuh pasti dah persiapan panjangn tuh nyari nomor CS yang menyerupai no operator (sekalian ngabisin gratisan juga sih sebenernya lumayan ada Rp.162950 pulsa bicara sesama operator) kasih dikit tausiyah dan diancam didoakan seluruh Jama'ah pondok pesantren jahli al ghosob kudus (pura puranya saya pengasuh ponpes tersebut dan nama ponpes pun bikinan sendiri artinya entah cari aja di kamus bahasa arab) dan penipunya saya bimbing sahadat dan istighfar akhirnya.... telpon ditutup dengan bahagia
semua senang kami berpelukan sambil tertangis haru. jamaah ponpes bersorak soray dalam imajinasi saya. dan semua berakhir baik baik sahaja
Wkwkwk aku dimaki maki dikatain sok suci

NAH KALO INI BEDA KASUSU LAGI LEBIH KEPADA NGAMBIL AKUN ORANG LAIN ATAULEBIH JAHATNYA DISEBUT MEMBAJAK AKUN ATAU BISA JUGA MEMBUAT AKUN PALSU DENGAN WAJAH DAN NAMA MIRIP DENGAN ORANG ATAU TOKOH TERKENAL LALU PINJEM DUIT, SEBAIKNYA KALO PINJEM DUIT JANGAN LEWAT TRANSFER


 
 

MANA ADA WALUYO PUNYA IBU, KAN WALUYO ANAK YATIM USIANYA AJE UDAH 60 TAHUN KALO IBUNYA MASIH HIDUP JADI 180TAHUN KALI YAH WKWKWKWWK ADA ADA PENIPU JAMAN SEKARANG 



 



 

No comments:

Post a Comment